Stasiun Palmerah/ Kebayoran ke Plaza Senayan PP

Tanya Jawab RuteCategory: JakartaStasiun Palmerah/ Kebayoran ke Plaza Senayan PP
zastim asked 1 year ago

Mohon angkutan umum sta. palmerah/kebayoran ke plasa senayan PP. Kalau naik transjakarta rute tsb malah 4x lebih lama dibanding jalan kaki. Terima kasih.

5 Answers
transportasi Staff answered 1 year ago

Dari stasiun palmerah itu dekat sekali jaraknya. Naik ojek saja. Naik angkot jatuhnya muter, naik mikrolet M11 ke Slipi Bunderan. Dari Slipi Bunderan naik koantas Bima ke depan Plaza Senayan

Andri answered 4 months ago

Mau tanya dong,kalo dari stasiun palmerah itu ke senayan city kantor SCTV,naek apa lagi yh ? Dri Stasiun palmerah ke kantor SCTV masih jauh atau emng deket ?

semali answered 4 months ago

Gak terlalu deket, tapi juga gak sejauh itu. Tapi kalau naik angkot agak ribet karena muter ke Slipi dulu naik angkot trus naik koantas bima ke SCTV. Menurut saya mending naik ojek aja

Andri answered 4 months ago

kalo misalkan naik angkot itu jatuhnya muter yah mas? Kalo misalkan mau ke Gedung SCTV itu ada yg lebih deket gk turunnya distasiun mana?selain diPalmerah?

transportasi Staff answered 4 months ago

Nggak ada yang deket tuh kalau stasiun. Paling dekat itu Stasiun Sudirman, dari Sudirman bisa naik bis yang menuju Blok M dan turun di Bunderan Senayan. Setelah itu jalan kaki ke Senayan City. Sebenarnya nggak muter jauh banget sih. Menurut saya lebih muter naik kereta. Tapi saya sebelumnya saranin naik ojek karena emang jaraknya lumayan nanggung, gak terlalu jauh

Your Answer

8 + 17 =