INFORMASI KRL JAKARTA

 

kembali ke halaman sebelumnya

 

TARIF

Ekonomi: Rp. 2.500,-

Ekonomi AC: Rp. 5.500,-

Ekspress AC: Rp. 11.000,-

 

RUTE PUSAT 1 (Jakarta-Bogor pp.)

JAKARTA KOTA - Jayakarta - Mangga Besar - Sawah Besar - JUANDA - GAMBIR - GONDANGDIA - Cikini - Manggarai - Tebet - Cawang - Duren Kalibata - Pasar Minggu Baru - Pasar Minggu - Tanjung Barat - Lenteng Agung - Universitas Pancasila - Universitas Indonesia - Pondok Cina - DEPOK BARU - DEPOK - Citayam - BOJONGGEDE - Cilebut - BOGOR (dan sebaliknya)

 

RUTE PUSAT 2 (Jakarta-Bogor pp.)

Angke - Duri - TANAHABANG - Karet - Manggarai - Tebet - Cawang - Duren Kalibata - Pasar Minggu Baru - Pasar Minggu - Tanjung Barat - Lenteng Agung - Universitas Pancasila - Universitas Indonesia - Pondok Cina - DEPOK BARU - DEPOK - Citayam - BOJONGGEDE - Cilebut - BOGOR (dan sebaliknya)

 

Jadwal Pakuan Ekspres Jakarta - Bogor pp.

Jadwal Ekonomi dan Ekonomi AC Jakarta - Bogor pp. (under construction)

 

 

RUTE TANGERANG 1

JAKARTA KOTA - Kampung Bandan - Angke - Duri - Grogol - Pesing - Kembangan - Bojong Indah - Rawabuaya - Kalideres - Poris - Batuceper - Tanahtinggi - TANGERANG

 

RUTE TANGERANG 2

MANGGARAI - SUDIRMAN - Karet - TANAHABANG - Duri - Grogol - Pesing - Kembangan - Bojong Indah - Rawabuaya - Kalideres - Poris - Batuceper - Tanahtinggi - TANGERANG

 

RUTE SERPONG 1

JAKARTA KOTA - Kampung Bandan - Angke - Duri - TANAHABANG - Palmerah - Kebayoran - Pondok Ranji - Sudimara - Rawabuntu - SERPONG

 

RUTE SERPONG 2

MANGGARAI - SUDIRMAN - Karet - TANAHABANG - Palmerah - Kebayoran - Pondok Ranji - Sudimara - Rawabuntu - SERPONG

 

RUTE BEKASI 1

TANAHABANG - Karet - Manggarai - Jatinegara - Cipinang - Klender - Buaran - Klenderbaru - Cakung - Rawabebek - Kranji - BEKASI

 

RUTE BEKASI 2

JAKARTA KOTA - Jayakarta - Mangga Besar - Sawah Besar - JUANDA - GAMBIR - GONDANGDIA - Cikini - Manggarai - Jatinegara - Cipinang - Klender - Buaran - Klenderbaru - Cakung - Rawabebek - Kranji - BEKASI

 

RUTE BEKASI 3

JAKARTA KOTA - Kampungbandan - Rajawali - Kemayoran - PASAR SENEN - Gang Sentiong - Kramat - Pondokjati - Jatinegara - Cipinang - Klender - Buaran - Klenderbaru - Cakung - Rawabebek - Kranji - BEKASI

 

jadwal dan tarif masih dalam pengerjaan

hubungi kami apabila anda memiliki informasi

@Transportasi Umum - 12 April 2009

 

I read this article fully on

I read this article fully on the topic of the difference of newest and earlier technologies, it’s amazing article. You’re an overly
professional blogger.
Obat Herbal Untuk Asam Urat dan Rematik

Thaks Info

Thanks infonya min Blog Full Version

Tanya ?

Min mau tanya kalo lama perjalanan dari tanah abang ke pasar senin berapa lama ya ?

minta info

mohon info dari tebet ke tangerang bagaimana jalurnya?
Tks

Nice blog and absolutely outstanding.

Nice blog and absolutely outstanding. You can do something much better but i still say this perfect.Keep trying for the best. Perusahaan Distributor Indonesia

It is perfect time

It is perfect time to make some plans for the future and it is time to be happy. I’ve read this post and if I could I desire to suggest you few interesting things or tips. Perhaps you could write next articles referring to this article. I want to read more things about it! Perusahaan Distributor Indonesia

klo dri tanah abang ke

klo dri tanah abang ke stasiun senen ada ga ya???

rute tangerang - galeri museum nasional

Min mau ke galeri museum nasional ?alo naik krl dari tangerang tuh kemana lagi ya ? Thanks

tanya dong

Kalo dari depok mau ke jalan panjang dan naik krl mesti turun di stasiun apa ya ? Trs apa mesti lanjut lg dngn angkutan lain ? Tks info ny.

Mau tanya dong ? Kalo dari

Mau tanya dong ?

Kalo dari depok mau ke jalan panjang, tapi naik kereta apu mesti turun dimana ya ? Dan apakah mesti tambah naik angkutan lain atau bisa cukup naik kereta saja ? Terima kasih atas infirmasinya.

klo mau ke stasiun cikini

klo mau ke stasiun cikini dari cipinang make angkutan apa ya?

dari stasiun depok baru tujuan tanah abang

Kalo dari stasiun depok baru mau ke tanah abang itu hrganya brpa ya ka? Terus nanti turun distasiun mana kalo mau keTnh.abang? Apa langsung ke pasar tnh abang? Apa hrs naek angkutan lagi? Bls yah kak

transportasi pulang

transportasi pulang dari wisata alam PIK ke jakarta/bekasinaik apa ya ?

tanya dong

kalo rumah saya di pondok gede stasiun kereta api yg paling deket mana ya?

rute kereta dari kalibata - jayakarta

Pagi pak admin, mohon arahannya donk klo saya dari stasiun kalibata mau ke jayakarta urutan rute nya gmana ya...? text me ya,,, trima kasih :)

mau tanya, klo dari jl

mau tanya, klo dari jl industri pasir gombong, bekasi ke jl. setiabudi tengah jkt selatan, rutenya kmn aja ya?

saya ambar, mau tanya : 1.

saya ambar, mau tanya :
1. Dari stasiun pasar turi ke jakarta saya harus berhenti di stasiun apa yang terdekat dengan tangerang?
2. Dari stasiun tersebut, untuk menuju tangerang cikupa saya harus naik KRL apa?
3. Dari stasiun KRL untuk menuju cikupa saya harus naik angkot atau nus apa?
Terimakasih saya tunggu informasinya..

Tanya dong

Mau nanya dong, kalau dari stasiun Kranji ke stasiun Pasar Senen dan sebaliknya dari pasar senen ke stasiun kranji (PP) naik kereta apa ya? Tolong kirimin jam nya juga ya min. makasii

Tanya dong:

Klo dari stasiun tebet ke stasiun senen naik kereta apa ya?

mau tanya kalo pagi pagi

mau tanya kalo pagi pagi sekitar jam 5 mau ke stasiun senin dari stasiun ui naik krl bisa? atau naik kendaraan umum tapi cepat itu gimana yaa? makasih mohon di balas secepatnyaa

dari jatinegara ke manggarai

dari jatinegara ke manggarai naik KRL apa?

informasi

mohon informasi kalau dari dari jakarta ke bndung yg keluar tol pasteur apa ada? lalu menuju hotel garden permata yang di jalan lemah nendeut saya harus naik apa? tks

Tolong kasih petunjuk, saya

Tolong kasih petunjuk, saya dari Bogor naik.commuter line
mau ke RS Medistra di jl. gatot subroto Jakarta, turun di statsiun mana
trus gimana?.. makasih sblmnya...

bogor-medistra

dari bogor..turun d stasiun cawang..lanjut busway aja..turun di halte pancoran barat atau tegal parang

minta infonya dong, kalo dari

minta infonya dong, kalo dari stasiun cawang mau ke rawasari naik angkutan umum gampang yg mana ya?

Kalo dari bekasi mau

Kalo dari bekasi mau kestatiun pesing itu transitnya dimana aja gan? Naik lagi yang ke arah apa? Terimakasih

Jam 3 pagi dari statsiun pasar senen mau ke bogor naik apa yA?

Assalam..Permisi mau tanya klo dari statsiun pasar senen menuju ke bogor naik angkutan apa ya? ane dari surabaya naik kereta sampai statsiun senen jam 3 pagi.. Tks ya semua..

Mw tanya kalau dari stasiun

Mw tanya kalau dari stasiun sudimara ke stasium citayam itu gimama caranya ya.
Makasih

Pagi om mimin..klo dari

Pagi om mimin..klo dari jakpus ke duri kosambi sy bingung..tolong pencerahannya ya..makasih om mimin

gambir ke tangerang

infonya dong kalo dari st.gambir mo ke tangerang naek KRL itu beli tiketnya dmn ya?

dari Depok mau ke Harco

Min mau nanya, dari depok mau ke Harco, kalau naik kereta, turun di stasiun apa yg terdekat dan naik angkot atau bus apa yh dr stasiun tsb? tks..

dari depok ke gedung galva di hayam wuruk

Kalo dari depok ke PT galva technology jl hayam wuruk no 27 jakarta pusat,naik kereta turun di stasiun apa? Terus dr stasiun naik apa? Terima kasih

Naik angkutan umum ke PIK dari depok

Sore , mau tanya kl naik angkutan umum dari depok gimana ? Saya sih lebih prefer kereta tapi ga tau stasiun kereta paling dekat dari pik . Need info ASAP krn besok ada interview di PIK ;((((

mau nanya stasiun terdekat ke taman menteng

Stasiun terdekat ke taman menteng itu stasiun apa ? Plis blsss... Urgentt !!

dari bekasi ke grogol

assalamu'alaikum, mau tanya mba/mas kalo dari bekasi ke grogol gimana? kalo naik krl mesti transit dulu ga? kalo iyah transit dimana? oiyah krl jam terakhir jam berapa? makasih :)

pak, bu.. kalau mau ke mangga

pak, bu.. kalau mau ke mangga dua raya dari stasiun sudimara atau dari arah ciputat, naik apa ya?

Info KRL sepertinya masih

Info KRL sepertinya masih rute yang lama. Perlu di update.

minta informasi

mohon informasi... saya ada kegiatan di hotel dekat pertigaan taman safari Bogor, berencana pulang naik kereta gimana caranya saya sampai ke stasiun gambir atau pasar senen?

Dr Stasiun Bogor ke Stasiun Pesing

Guys,mau tanya kl dr stasiun bogor mau ke pesing sy naik KRL jurusan mana, nyambung2nya dari mana aja,, makasih sebelumnya ..

MOhon informasi... Kalau dari

MOhon informasi...
Kalau dari Depok baru ke Harco Mangga Dua
Turunnya di stasiun mana ya?

Terima kasih.

Mw tanya OM, ane klo mo ke

Mw tanya OM, ane klo mo ke Gatot subroto RS Medistra dari bogor klo naek kreta rutenya gmana ya? tulung yak ane ga tw jalan..thankz

Kalau dari jatinegara ke

Kalau dari jatinegara ke sudimara bagaimana transitnya

min, mw nanya klo dari bekasi

min, mw nanya klo dari bekasi mw ke kebayoran naik KRL jalur mana aja...? tarifnya berapa? terus lama perjalanan berapa jam..?? oia jadwal nya KRL nya jam berapa aja...? tengkyu ya.. :)

ke tanah abang 3

Kalau dari stasiun tanah abang ke jalan taman tanah abang 3 naik angkutan apa iia ? Tolong duund ..urgent bngeet nih ..

naek angkot 08

naek angkot 08

minta tolong

Minta info dan bantuan dong.
Untuk ke cinere, lebih baik turun d stasiun ps minggu apa depok baru?
Trus dr stasiun ke cinere naik angkot apa ojek enaknya? Klo ojek tarifnya berapa ya kira2?
Terimakasih sebelumnya

kl dari terminal bogor ke Jl.

kl dari terminal bogor ke Jl. Kalibata Utara II No. 25 & 27 rutenya bagaimana ya..
tq infonya

please give an informasion

Kalo mau ke jalan pemuda,Rawamangun dari stasiun bekasi turunnyaa distasiun apa ya yg terdekat? Trus naik angkutan umum apa? Terimakasih

dari stasiun tebet ke pasar jatinegara naik apa ya?

Dari sstasiun tebet kalo mau ke pasar jatinegara naik apa ya? Mohon dibantu

pamulang-sawah besar

Mohon infonya dong, naik kereta dari pamulang menuju sawah besar gimana caranya? Biayanya berapa ya? Thanks infonya...

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.